5 Cara Menggemukan Badan Secara Alami

cara menggemukan badan secara alami pria


1.
Konsumsi Jusminum jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Dua minuman ini cock untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau tekstur makanan lebih halus.

2.Olahraga
Siapa bilang olahraga hanya untuk mereka yang ingin mengecilkan badan? Lebih tepatnya, olahraga ini dilakukan untuk hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin justru merupakan salah satu cara menggemukkan badan dengan alami.

3.
Konsumsi Tambahan Kalori


Dari mana kamu bisa dapat asupan kalori?
Kamu bisa tambahkan keju parut ke atas roti, atau menyandingkan telur dadar dengan sup ayam yang kamu makan. Namun, perlu waspada juga untuk takarannya, karena kalori yang berlebih bisa menyebabkan diabetes loh, ladies.
4.Konsumsi Cemilan Sehat
Kamu bisa juga menambahkan camilan di sela kegiatanmu. Di kantor misalnya, kamu bisa menyediakan buah-buahan di meja, agar mudah dijangkau, bahkan saat kamu sedang sibuk bikin laporan di komputer.
Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, kamu juga bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya jika kamu hindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.

5.Banyak Minum Air PutihAir putih punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tahukan kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus ternyata kurang cairan tubuh? Padahal air sangat diperlukan untuk pengoperasian berbagai fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Comments

Popular posts from this blog

Makanan Sehat Untuk Kehidupan Sehari hari

Tips Rahasia Merawat Wajah

Download APK Despicable me